Minggu, 15 September 2013

Download Software Aplikasi Laporan BOS 2013



Mulai tahun 2013, Tim Pengelola BOS Sekolah bertugas dan bertanggung jawab untuk memasukkan data penggunaan dana BOS setiap triwulan ke dalam sistem online melalui www.bos.kemdikbud.go.id. Dengan pelaporan dana BOS secara online berarti menambah tugas bendahara sekolah dalam mengelola dana BOS.
Untuk membantu tugas bendahara BOS dalam menyusun laporan silahkan unduh Software Aplikasi Laporan Keungan Terpadu (LKT) BOS 2013. Dalam software ini tersedia
(1.) Perencanaan (Penyusunan RKAS, BOS K-1, BOS K-2, BOS-03);
(2.) Pelaksanaan (BOS K-3, BOS K-4, BOS K-5, BOS K-6, Kwitansi, Kwitansi Buku);
(3.) Pelaporan (BOS K-7, Lampiran BOS K-7, BOS K-7a, BOS K-8, SPJ, BOS 05)

Aplikasi BOS ini cukup mudah digunakan karena hanya memakai Program MS Office Excell yang sudah banyak dikenal dan dipakai. Yang harus dilakukan hanyalah melakukan input perencanaan dan input pelaksanaan ke dalam Software Aplikasi Laporan Keungan Terpadu (LKT) BOS 2013. Setelah input dilakukan semua format BOS seperti disebut di atas akan terisi secara otomatis. Seluruh komponen pelaporan Aplikasi BOS ini telah disesuaikan dengan Juknis BOS 2013. Saat membuka software aplikasi, jangan lupa untuk mengubahOptions pada Security Warning Macros have been disable, pilih Enable this content.
Bagi Anda yang ingin Software Aplikasi Laporan Keungan Terpadu BOS 2013, silahkan klik dibawah ini:
http://www.4shared.com/file/JCKW79rO/LKT_2013_1501.html

0 komentar:

Posting Komentar